Prediksi AC Milan vs Juventus 22 Mei 2016

 www.bisnisjudi.com
                                     
                                          AGEN BOLA SBOBET - AGEN BOLA IBCBET

Dua tim dengan misi berbeda akan bertemu di partai puncak Coppa Italia. Jawara Serie A, Juventus akan bertemu AC Milan di Olimpico Stadium pada Minggu (22/5) dini hari.

Disebut memiliki misi berbeda adalah karena Juventus menyongsong laga ini untuk meraih dua gelar semusim, melengkapi gelar scudetto yang telah mereka raih beberapa waktu lalu. Sementara AC Milan akan datang juga dengan target menang dan demi menyelamatkan musim buruk mereka.

Juventus diunggulkan mampu meraih kemenangan pada laga tersebut. Tim asuhan Massimiliano Allegri menyongsong laga ini dengan kepercayaan diri penuh. Selain karena sukses meraih scudetto kelima beruntun, di laga terakhir Serie A mereka juga sukses meraih kemenangan telak 5-0 atas Sampdoria.

Meski begitu, Juventus tak boleh meremehkan motivasi AC Milan yang menginginkan trofi ini sebagai penyelamat mereka. Selain itu Juventus juga tak bisa memainkan beberapa bintang seperti bek tangguh Leonardo Bonucci yang absen karena suspensi, dan juga Claudio Marchisio yang cedera panjang serta Sami Khedira yang kondisinya masih diragukan.

Namun tanpa Marchisio, Allegri memiliki nama Hernanes dan juga Mario Lemina yang bisa bermain di posisi yang ditinggalkan gelandang timnas Italia itu. Tanpa Khedira, Bianconeri juga masih memiliki nama Kwadwo Asamoah, Roberto Pereyra hingga Stefano Sturaro.

Dari kubu AC Milan, tim asuhan Cristian Brocchi tengah berada dalam momen buruk. Selama bersama Brocchi, Rossoneri hanya mampu dua kali meraih kemenangan, dua kali imbang dan dua kali kalah. Bahkan kekalahan terakhir mereka dapatkan saat melawan AS Roma di giornata terakhir akhir pekan lalu dengan skor telak 1-3.

Sama seperti Juventus, AC Milan juga tak bisa memainkan skuat terbaik mereka pada laga ini. Rossoneri kemungkinan besar tak bisa diperkuat oleh dua full back andalan mereka,  Ignazio Abate dan Luca Antonelli yang masih dalam masa pemulihan cedera.

Namun mereka memiliki kabar baik dengan kembalinya M'Baye Niang dari cedera. Penyerang yang sempat dikaitkan dengan Leicester City terebut sudah berlatih reguler bersama tim dan diyakini siap untuk laga akhir pekan ini. 

AGEN POKER HOKIDOMINO - AGEN BOLA TERPERCAYA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi AC Milan vs Juventus 22 Mei 2016"

Posting Komentar